Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
GARUDA BISNIS

Sedot WC Jakarta, Sekali Garap Bikin Masalah Toilet Lenyap!

September 12 2020

 

Sedot WC Jakarta, Sekali Garap Bikin Masalah Toilet Lenyap! Bisa dijadikan solusi terkini. Pasalnya, urusan kamar mandi ini seringkali bikin pusing. Namun, tak perlu cemas lho!

Kini ada banyak tawaran jasa penyedotan limbah toilet. Ada beranekaragam platform yang bisa Anda pilih. Namun, meski demikian tetaplah pakai yang paling recomended ya?

Yap, sedot wc Jakarta ini sudah begitu populer. Apalagi dalam mengatasi urusan yang begini. Toilet mampet, bau, hingga masalah lain bisa lho diatasi oleh perusahaan jasa satu ini.

 

 

Jas Sedot Wc Jakarta, Praktis Dan Antiribet

Membersihkan toilet sebetulnya cukup mudah. Ada banyak step mudah yang bisa Anda lakukan. Berikut beberapa cara dan tips khusus buat Anda ya.

1. Toilet Bomb Fizzies

Pernah mendengar cara satu ini? Kelihatannya sedikit unik ya? Tapi engga ada salahnya dong jika dicoba, ya kan?

Toilet rumah baik yang tipe jongkok atu duduk memang sering bermasalah. Misalnya saja mengeluarkan bau tidak sedap. Hal ini disebablam oleh uap yang keluar dari dalam lubang toilet tersebut.

Anda bisa menyiasatinya dengan membuat Bomb Fizzies ini. Caranya gampang, tinggal siapkan bahan sebagai berikut;

a. Cuka secukupnya

b. 1sendok teh hidrogen peroksida

c. Asam sitrat (85 gram)

d. Baking soda, 300 hingga 350 gram

e. 20 tetes minyak esensial aroma sesuai kesukaan Anda. Ada baiknya pilih yang wangi segar seperti lemon atau sejenisnya.

Ramuan ini dapat membantu Anda menetralisir kotoran dalam toilet. Sehingga bau yang menyengat ini akan hilang. Perlu diingat sebelum membuat blok-blok bomb fizzies ini gunakan sarung tangan ya.

Anda cukup mencampur seluruh bahan dengan hati-hati dan biarkan mengeras. Anda juga bisa mencetaknya dengan bentuk sesuka hati. Bomb fizzies ini akan mengeluarkan gelembung seperti minuman soda saat Anda masukkan ke dalam toilet.

Dan efeknya, akan membuat bau berangsur hilang, berubah menjadi wangi. Selamat mencobanya ya!

2. Lilin Aroma Terapi

Toilet yang bau bisa jadi merupakan indikasi tampungan telah penuh. Atau bahkan ada masalah didalamnya. Memakai lilin aroma terapi untuk menghilangkan bau bisa Anda jajal.

Namun, jika cara ini gagal coba panggil saja sedot wc Jakarta. Platform ini andal dalam mengatasi masalah terkait toilet. Selain praktis, Anda juga bebas ribet. Apalagi, jika Anda termasuk orang yang sibuk. Jasa ini tentu akan sangat berguna sekali kan?

3. Jaga Toilet Tetap Kering

Meski kamar mandi dan toilet identik dengan air yang basah dan lembap. Penting sekali untuk menjaganya tetap kering. Kondisi yang kering akan membuat bakteri penyebab bau tidak mudah berkembang.

Selain itu, keberadaan ventilasi udara juga jadi faktor penting lainnya. Sirkulasi udara yang lancar, mampu membuat keadaan udara di toilet tetap stabil. Dan yang paling penting, jangan ada genangan air.

Air yang menumpuk serta saluran yang tidak lancar membuat bakteri cepat beranak-pinak. Hal inilah yang kerap menimbulkan bau. Jika perlu, Anda dapat memasang exhaust fan untuk membantu mengeringkan kamar mandi Anda.

4. Gunakan Minyak Essensial

Anda penyuka minyak aromatherapi? Yap, cara keempat ini bisa Anda lakukan. Apalagi cara ini bakalan lebih mudah jika Anda mempunyai tisu gulung. Nah, Anda cukup meneteskan minyak essensial ini ada tisu tersebut.

Tak perlu yang harganya mahal, ada kok yang terjangkau alias murah. Namun tetap memiliki wangi yang mengesankan. Aroma segar khas lemon umum dipilih. Pasalnya, aroma lemon meninggalkan kesegaran yang tahan lama.

Jadi, saat Anda memakai toilet dijamin aroma minyak essensial ini bakalan membuat Anda lebih nyaman.

5. Baking Soda

Bahan pengembang kue satu ini tak hanya berfungsi untuk makanan. Namun, juga memiliki kegunaan lain. Yakni, menghilangkan bau tidak sedap. Anda bisa menaburkan baking soda disekitar toilet duduk atau jongkok.

Namun, akan lebih efektif jika dicampur bahan lain seperti minyak esensial. Yaitu, letakkan baking soda pada gelas (seperempat gelas saja). Selanjutnya teteskan minyak aromaterapi tersebut. Tutup rapat gelas dengan plastik bening.

Jangan lupa tusuk plastik hingga membentuk pola lubang kecil-kecil. Hal ini berfungsi untuk mengeluarkan aroma minyak esensial tersebut. Penting, letakkan benda ini jauh dari jangkauan anak-anak.

Identik sebagai tempat membuang kotoran, toilet ini perlu perhatian khusus. Jika ruangan ini berbau sedap dan harum, akan membuat penggunanya merasa nyaman.

Toilet yang bersih juga aman untuk anak-anak. Tahu, kan si kecil ini masih suka pegang ini-itu. Sehingga jika kondisi kamar mandi dan toilet ini bersih tentu bakteri enggan hinggap dan bersarang.

Cara tersebut diatas bisa segera Anda lakukan. Namun, jika menemukan masalah lain yang belum dapat Anda pecahkan. Ada baiknya panggil orang yang ahli dalam hal ini.

Yap, agen sedot wc Jakarta ini siap melayani segala keluhan tentang toilet Anda. Harga ringan, kualitas jempolan!

 

 

 

 

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post